-->
    |



Pemilik Kios Desak Tim Kampanye HT-Manis Lunasi Hutang Usai Kampanye


SANANA, Reportmalu.com – Tim Sukses Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan M. Natsir Sangadji (HT-MANIS), diduga meninggalkan hutang setelah menggelar kampanye di Desa Waigai, Kecamatan Sulabesi Selatan, pada Rabu (02/10/2024).

Alimin Leko, seorang pemilik kios di Desa Waigai, membenarkan bahwa tim kampanye HT-MANIS belum melunasi pembayaran barang-barang yang diambil dari kiosnya. 

Saat dikonfirmasi oleh media pada Minggu (06/10/2024), Alimin mengatakan bahwa total hutang yang belum dibayar mencapai Rp825.000, termasuk kursi dan rokok.

"Iya, tim HT-MANIS berhutang pemakaian kursi dan rokok di kios saya sebesar Rp825.000, dan sampai sekarang belum ada pelunasan," ujar Alimin kepada media.

Alimin berharap agar hutang tersebut segera dilunasi karena ia adalah pedagang kecil yang sangat membutuhkan uang untuk membeli kembali barang dagangannya.

"Saya sangat berharap tim HT-MANIS segera membayar hutangnya supaya saya bisa membeli barang dagangan baru di kios saya," tambahnya.

Sejak kampanye empat hari yang lalu, belum ada kabar tentang pelunasan hutang oleh tim HT-MANIS. Alimin pun menegaskan bahwa dirinya hanya mencari nafkah dari kios tersebut dan berharap masalah ini bisa segera diselesaikan.(Noah)

Komentar

Berita Terkini