-->
    |



Kampanye di Desa Bruakol, Paslon FAM-SAH Janjikan Penyelesaian Pembangunan di Kepsul


SANANA, Reportmalut.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH), menggelar kampanye di Desa Bruakol, Kecamatan Mangoli Tengah, Kepulauan Sula, pada Senin (21/10/24).

Kehadiran pasangan dengan nomor urut 2 ini disambut antusias oleh ratusan warga Desa Bruakol. Warga berbondong-bondong menjemput FAM-SAH di pelabuhan hingga menuju lokasi kampanye di Posko Pemenangan Desa Bruakol.

Dalam orasinya, Fifian Adeningsi Mus meminta dukungan dan doa restu dari warga untuk memenangkan pasangan FAM-SAH dalam Pilkada serentak mendatang. Ia menekankan pentingnya kelanjutan pembangunan di Kepulauan Sula melalui program "Sula Bahagia Jilid II."

“FAM-SAH tetap berkomitmen melanjutkan visi dan misi Sula Bahagia. Tugas kita adalah menyelesaikan pembangunan di Pulau Mangoli dan Sulabesi dalam lima tahun ke depan,” ungkap Fifian.

Ia juga menyoroti rencana pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta sektor pertanian dan perikanan di Kepulauan Sula. "Mari menangkan FAM-SAH untuk periode kedua agar pembangunan jalan, jembatan, pendidikan, kesehatan, dan sektor pertanian serta kelautan bisa kita lanjutkan,” tutupnya. (Noah)

Komentar

Berita Terkini