-->
    |



FAM-SAH Sampaikan Belasungkawa kepada Korban Kebakaran di Taliabu


SANANA, Reportmalut.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula nomor urut 2, Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. Saleh Marassabesy (FAM-SAH), menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa rombongan calon Gubernur Maluku Utara, Beni Laos, di Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, pada Sabtu (12/10/2024).

“Saya turut berduka cita atas musibah yang menimpa calon Gubernur Maluku Utara Beni Laos, serta calon Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes, yang terjadi di Desa Bobong, Pulau Taliabu. Berdasarkan informasi yang saya terima, enam orang meninggal dunia, termasuk Ibu Deprov Ester Tantri dan Beni Laos,” ujar Calon Wakil Bupati, Hi. Saleh Marassabesy, saat berkampanye di Desa Ona, Kecamatan Sulabesi Barat.

Saleh juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sula agar selalu waspada dan bertawakal dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan dijauhkan dari musibah seperti ini,” tambahnya.

Diketahui, rombongan calon Gubernur Maluku Utara, Beni Laos, dan calon Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes, mengalami kecelakaan tragis akibat terbakarnya speed boat yang mereka tumpangi di Desa Bobong, Pulau Taliabu. Enam orang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden tersebut, termasuk Beni Laos. (Noah)

Komentar

Berita Terkini