-->
    |



Yakin FAM-SAH Menang, Ketua Tim Pemenang HT Desa Fukweu Beralih Dukungan


SANANA, Reportmalut.com – Ketua Tim Pemenang HT Desa Fukweu Kecamatan Sanana Utara, Tarsan Buabes, mengumumkan peralihan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula nomor urut 2, Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabesi (FAM-SAH), pada Pilkada 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Tarsan Buabes dalam kampanye FAM-SAH yang berlangsung di Desa Fukweu pada Minggu, 29 September 2024.

"Saya menyatakan sikap dan beralih mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati FAM-SAH ini tanpa paksaan dari pihak mana pun. Saya menyatakan sikap ini karena saya yakin dan percaya bahwa pada Pilkada kali ini, Paslon tersebut akan menang," ungkap Tarsan.

Dia menjelaskan bahwa keyakinannya terhadap kemenangan FAM-SAH didasarkan pada program-program yang telah dijalankan selama pasangan tersebut menjabat. Menurutnya, program-program ini sangat berdampak langsung kepada masyarakat Kepulauan Sula.

"Program-program yang dibangun oleh FAM-SAH selama tiga tahun masa jabatan mereka sangat signifikan, sehingga saya yakin mereka akan memenangkan Pilkada kali ini," lanjutnya.

Tarsan juga menyoroti program pembangunan infrastruktur jalan, fasilitas pendidikan, dan kesehatan yang telah dilakukan oleh pasangan FAM-SAH. Selain itu, pasangan ini didukung oleh partai koalisi Presiden dan Wakil Presiden terpilih, yang menurutnya akan menarik simpati masyarakat untuk memberikan kesempatan kedua bagi FAM-SAH memimpin Kepulauan Sula.

"Untuk itu, saya mengajak warga Sanana Utara pada tanggal 27 November mendatang untuk bersama-sama memilih FAM-SAH, agar suara kita tidak sia-sia. Jika kita memilih kandidat lain, kita akan menyesal," pungkasnya. (Noah)

Komentar

Berita Terkini