-->
    |



Tim Bravo 24 Deklarasikan Dukungan untuk Aliong Mus dan Sahril Thahir di Pilgub Malut

 


SANANA, Reportmalut.com - Tim Relawan Bravo 24 resmi mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Aliong Mus dan Sahril Thahir di Kabupaten Kepulauan Sula sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara pada Pilkada 2024 mendatang.

Deklarasi ini berlangsung di Gedung Serbaguna Taufiq Center Desa Fatcei, Kecamatan Sanana pada Selasa, (19/07/2024)

Kordinator Tim Bravo 24 Kepulauan Sula, Hj. Faruk Bahanan, kepada awak media mengatakan bahwa tim relawan Bravo 24 ini lebih fokus menyasar kaum milenial atau kaum muda, meskipun tim lain juga sudah terbentuk.

"Tim ini sudah terbentuk di tingkat provinsi di 8 kabupaten/kota dan sudah dikukuhkan atau dilantik. Tersisa dua kabupaten yakni Sula dan Taliabu. Namun, hari ini Sula sudah dikukuhkan dan insyaallah besok kita berangkat ke Taliabu untuk membentuk tim relawan Bravo 24 di sana," ungkapnya.

Faruk menambahkan, setelah tim terbentuk di 10 kabupaten/kota, Bravo 24 akan mulai bekerja di tingkat kecamatan hingga desa untuk memenangkan Aliong Mus dan Sahril Thahir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara.

"Selain berjuang memenangkan Aliong Mus dan Sahril Thahir, tim relawan Bravo 24 juga akan berjuang untuk memenangkan Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabesi (FAM-SAH) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula periode kedua pada Pilkada 2024 mendatang," bebernya.

Selain itu, Faruk menegaskan bahwa Tim Relawan Bravo 24 tidak berkolaborasi dengan tim relawan Bravo Vamilly, karena kedua tim ini bekerja secara terpisah. (Noah)

Komentar

Berita Terkini