-->
    |



Semangat Berkompetisi: MAN 2 Tidore Siap Harumkan Nama di POPDA 2024


Tidore, Reportmut.com – Kepala Madrasah MAN 2 Tidore Kepulauan secara resmi melepas para peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2024 tingkat Provinsi. Acara pelepasan ini dilaksanakan di halaman madrasah, Jumat,  (19/07/2024)

POPDA 2024 diharapkan menjadi ajang bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat dan kemampuan dalam berbagai cabang olahraga. Para peserta dari MAN 2 Kota Tidore Kepulauan akan berkompetisi dalam beberapa cabang olahraga, termasuk atletik, bela diri (karate/pencak silat), sepak bola, dan bola voli.

Sebanyak 11 peserta yang akan mengikuti perlombaan tersebut adalah Hairudin Ikbal, Rahmat Dani Nurdin, Ismunandar I.M Mologotu, M. Royyan, Rifan Muhammad, Eka Putri S. Sapuji, Adina Fatimah, Ferdian Imran, Fardi Mansur, dan Fajar Rizki A.H Goru. Seluruh peserta berasal dari kelas X dan XII.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Nurlaila Usman SPD mengungkapkan rasa bangganya terhadap peserta yang terpilih untuk mewakili madrasah dalam ajang perlombaan ini.

"Dengan semangat dan dukungan penuh dari seluruh pihak, diharapkan para peserta dapat mengharumkan nama madrasah di tingkat provinsi. Harapan ibu dan seluruh madrasah untuk ke-11 peserta ini adalah tetap menjaga kesehatan kalian, memiliki kesehatan yang prima sehingga bisa menampilkan potensi dan kemampuan kalian secara maksimal, dan bisa mencapai prestasi yang tinggi di perlombaan nanti" ungkapnya.

 Nurlaila berharap para Siswa MAN 2 membawa harum nama baik madrasah secara khusus dan Kota Tidore secara umum. "Untuk menuju ke ajang perlombaan, semoga kalian meraih kesuksesan. Selamat berjuang, selamat berlomba, semoga prestasi gemilang dapat kalian peroleh," harapnya. (*)

Komentar

Berita Terkini